Luar Biasa….Kebut Pekerjaan RTLH Program TMMD Sengkuyung Di Desa Payak Cluwak mencapai 90 %

PATI-Progres rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD Sengkuyung III tahun 2024 di desa Payak kecamatan Cluwak tergolong luar biasa.

Pasalnya dari 4 rumah yang dilaksanakan rehab saat ini telah mencapai 90 % yangdikerjakan secara gotong-royong antara satgas TMMD bersama warga desa setempat. Kamis,(01/08/2024).

Emapat rumah tersebut adalah RTLH Rumah Ibu Sutari RT 10/RW 04 dengan Hasil  90%, RTLH Rumah Bpk.Rusgiyanto RT 20/RW 07 dengan Hasil 90 %, RTLH Rumah Ibu Kanti RT 12 /RW 04 dengan Hasil  90%, dan RTLH Rumah Ibu Sainem RT 25/RW 08 dengan Hasil 90%.

Progres yang baik tersebut tidak lepas dari persiapan yang panjang serta proses pekerjaan yang lancar karena disokong seluruh elemen dengan bahu-membahu untuk mewujudkan rumah sehat bagi warga yang menerima bantuan.
Menurut Dansatgas TMMD Sengkuyung Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos melalui Pjs. Danramil 08/Cluwak Letda Arh Bambang Wilopo bahwa seluruh kegiatan mulai perencanaan serta pelaksanaan terencana dengan baik.

“Alhamdulillah karena semua berjalan sesuai rencana, target ataupun pencapaian pekerjaan sangat memuaskan,”ujarnya.

“Hanya tinggal 10 % sisa pekerjaan pada sektor RTLH, sehingga kami bisa bisa fokus penyelesaian pekerjaan betonisasi jalan,”tutupnya.(Pendim Pati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH