Dandim Pati Hadiri Acara Penyerahan Dokumen Berita Acara Serah Terima Dan Naskah Perjanjian Hibah

Dandim Pati Hadiri Acara Penyerahan Dokumen Berita Acara Serah Terima Dan Naskah Perjanjian Hibah

PATI-Acara penyerahan dokumen berita acara serah terima dan naskah perjanjian hibah daerah atas barang milik daerah dan Pemerintah Kabupaten Pati Kepada Polresta Pati, Korem 073/Makutarama dan Pangkalan TNI AL Semarang.

Kegiatan digelar di ruang Pringgitan Sekda Kabupaten Pati dihadiri oleh Pj. Bupati Pati Henggar Budi Hanggoro, S.T., M.T, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adittama S.I.K. M.H, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos, Kepala Dinas BPKAD Kab Pati Drs.Sukardi, Kabid Aset BPKAD Kab Pati Dodok Subagiyo, Dan Posal Kab Rembang Lettu Laut ( E ) Pujiono, Dansub Unit Lanal Semarang Letda laut ( P ) Hari Setiawan, serta Dan Posal Banyutowo Letda Laut ( K / H ) Edy Suhardoko.Rabu,(15/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Pati menyerahlkan dokumen berita acara serah terima dan naskah perjanjian hibah daerah atas barang milik daerah dan Pemerintah Kabupaten Pati kepada Korem 073/Makutarama dalam hal ini diwakili oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos serta kepada pihak terkait lainnya.

Pj. Bupati Pati Henggar Budi Hanggoro, S.T., M.T menyampaikan bahwa pihaknya bersama pihak terkait melaksanakan penandatangan berita acara serah terima barang milik daerah berupa tanah pada pemerintah kabupaten Pati. Penyerahan dokumen diantaranya kepada Kapolresta Pati dengan lokasi tanah di kecamatan Tlogowungu yang berada didepan Kantor kecamatan yang nantinya digunakan sebagai kantor Polsek.

Penyerahan kedua kepada Dandim 0718/Pati yang tanahnya berlokasi di depan kecamatan Tlogowungu yang nantinya akan digunakan untuk kantor Koramil.

Dan yang terakhir penyerahan dokumen terkait lahan yang berada di Dukuhseti yang digunakan untuk pangkalan TNI AL. Menurut Henggar, ketiga-tiganya ini akan menambah pengamanan di wilayah kabupaten Pati. Pihaknya berharap mudah-mudahan segera dapat diselesaikan pembangunannya oleh ke tiga instansi masing-masing .(Pendim Pati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH