Markas Koramil Kayen Diserbu Anak-Anak Paud Mutiara Bunda


Kayen-Koramil 04/Kayen menerima Kedatangan kelompok bermain anak anak PAUD Mutiara Bunda dari desa Sumbersari kecamatan Kayen kabupaten Pati.

Dipimpin Endang Listiani 25 anak-anak Paud Mutiara Bunda disambut langsung oleh Danramil 04/Kayen Lettu Inf Wanto dan anggota Koramil 04/Kayen.Rabu,(27/09/2023).

Menurut Endang, kegiatan tersebut sebagai wujud pengenalan sejak dini kepada anak-anak Paud tentang TNI - AD khususnya Koramil 04/Kayen sebagai satuan teritorial yang ada di wilayah kecamatan Kayen.

"Tujuannya sebagai edukasi kepada anak serta untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, kebanggan kepada Satuan TNI AD yang selalu dekat dengan anak anak,"kata Endang.

Danramil 04/Kayen Lettu Inf Wanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan mejelaskan singkat tentang tugas-tugas pembinaan kewilayahan yang dilakukan oleh Koramil 04/Kayen.

"Kami menyambut baik kegiatan ini yang tentunya sangat positif. Atas nama satuan Koramil 04/Kayen kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Endang Listiani atas kehadiran nya beserta anak-anak mengunjungi Makoramil 04/Kayen,"kata Danramil.

Ia juga menyampaikan bahwa Koramil 04/Kayen selalu terbuka apabila di lain waktu ada kunjungan yang dilakukan oleh Paud Mutiara Bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH