Gebyar Kemeriahan HUT Ke-78 RI Di Wilayah Koramil Jaken


Jaken-Hari Sabtu pagi 19 Agustus 2023 digelar kegiatan olahraga bersama jalan sehat menempuh jarak 6 Km start dan finish di lapangan sepakbola desa Sumberejo kecamatan Jaken kabupaten Pati dilanjutkan senam bersama.

Danramil 16/Jaken Kapten Inf Bambang Sutejo bersama Camat Jaken RM Ahmada Mangkunegara S.STP M.Si dan Kapolsek Jaken AKP Sukahar terlihat mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan peserta dari TNI, Polri, ASN serta karyawan instansi pemerintah, swasta, masyarakat, pelajar Sekolah Dasar, SLTP yang ada di wilayah kecamatan Jaken.

Acara ditutup dengan panggung hiburan dan pengundian door prize dari panitia.

Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di kecamatan Jaken dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Sebelumnya berbagai acara telah digelar diantaranya, lomba kasti antar desa, pentas budaya ketoprak dan acara religi Jaken bersholawat.
 
"Sangat neriah untuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Jaken dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia."kata Danramil Kapten Inf Bambang Sutejo.

"Ini sebagai bukti bahwa nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat terjaga dengan baik, belum lagi kegiatan yang dilaksanakan oleh intern di masing-masing desa,"tandasnya.

#kodim0718pati #notowibowobelonegoro #berbuatterbaikberanitulusdanihklas #hutke78ri #kecamatanjaken

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH