Dengan Spirit Hari Kemerdekaan, Turnamen Voli Di Kecamatan Tayu Digelar


Tayu-Dengan mengusung spirit Merah Putih, Koramil 03/Tayu bersama pemerintah kecamatan Tayu serta segenap panitia menggelar pertandingan bola voli antar desa di wilayah kecamatan Tayu kabupaten dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia resmi dibuka oleh ketua Pasopati Tayu senin malam 7 Agustus 2023.

Pertandingan pembuka yang bertempat di lapangan voli desa Jepat Lor mempertemukan tim voli desa Tayu Kulon Vs tim voli desa Sambiroto yang dimenangkan tim desa Sambiroto dengan skor 3 : 2.

Pertandingan voli dibanjiri ratusan masyarakat yang terlihat antusias menyaksikan kedua tim yang bertanding.

Hadir dalam kegiatan ketua panitia Muhammad Fatoni, Komandan koramil 03/Tayu diwakili Bati Tuud Pelda Suroso beserta 5 personil, Kepala Pasopati serta para peserta turnamen dari masing-masing desa.

Kegiatan olahraga bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kegiatan rutin tahunan yang di selenggarakan untuk menanamkan kecintaan terhadap bangsa dan negara melalui kegiatan olahraga. 

"Kegiatan olahraga bersama masyarakat di wilayah kecamatan Tayu ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia,"kata Kapten Inf Suwoyo Danramil 03/Tayu.

"Kami berharap melalui kegiatan olahraga ini dapat mempertebal jiwa nasionalisme khususnya bagi generasi muda,"tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH