Dandim Pati Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia


Pati-Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia dan hari jadi ke-700 kabupaten Pati, hari jumat pagi 18 Agustus 2023 dilaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat dengan peserta para ASN dilingkungan Pemkab Pati, serta para pelajar Sekolah Dasar, SLTP, SLTA, yang ada di kota Pati menempuh jarak 3 Km start dan finish di halaman Setda Kabupaten Pati. 

Pemberangkatan jalan sehat oleh Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T didampingi Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, serta Dandim 0718/Pati Letkol Inf. Catur Irawan, S.I.P,  M.I.P. juga turut mengikuti jalan sehat.

Henggar mengatakan jalan sehat ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi semua, terutama pada kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan seluruh masyarakat dalam mengisi kemerdekaan RI.

Guna menambah semarak dalam kegiatan, usai jalan sehat dilaksanakan pengundian doorprise oleh jajaran Forkopimda Pati dengan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia.

“Melalui kegiatan olahraga seperti ini diharapkan akan semakin mempererat sinergitas antara TNI- Polri, jajaran Pemda serta seluruh instansi dan juga masyarakat,” kata Dandim Pati disela kegiatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH