Dandim Pati Menghadiri Rakor Persiapan HUT Ke-62 Korem 073/Makutarama


Salatiga - Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., di dampingi Kasrem Letkol Kav Indarto pimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan HUT ke-62 Korem 073/Makutarama Tahun 2023. di Aula Makorem. Rabu. (23/08/2023).

Turut hadir pada rapat tersebut, para Dandim jajaran Korem, Danyonif 410/Alugoro diwakli Wadan, para Kasi, Pasi, Kabalakrem, wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Rina Indarto serta pengurus persit.

Danrem Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini terkait kegiatan HUT ke-62 Korem 073/Makutarama yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2023.

Agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, kepada masing-masing kordinator harus menyiapkan semua perlengkapannya. Laksanakan tugas masing-masing bagian yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

“Saya minta semua yang hadir pada rapat ini untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik, sehingga peringatan HUT ke-62 Korem 073/Makutarama dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,”ucap Danrem.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH