Tingkatkan Kualitas Hidup Prajurit Dan PNS TNI AD, Kodim Pati Lakukan Ini


Pati-Olahraga rutin merupakan solusi hidup sehat yang akan meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Hal ini pula yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0718/Pati dengan melaksanakan secara berkala seminggu dua kali berolahraga di stadion Joyokusumo Kabupaten Pati.Selasa,(04/07/2023).

Kegiatan olahraga aerobik kali ini diikuti oleh Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati yakni dari staf Makodim serta anggota Koramil eks Kawedanan Jakenan diantaranya adalah Koramil 05/Jakenan, Koramil 16/Jaken, Koramil 17/Pucakwangi serta Koramil 18/Winong.

Pgs. Pasi Pers Kodim Pati Kapten Andik Setyawan mengajak seluruh anggota yang mengikuti kegiatan olahraga agar tetap mejaga faktor keamanan serta keselamatan personel.

"Meski sering kita laksanakan, tapi jangan sampai lupa faktor keselamatan. Tensi dulu, periksa kondisi apabila kurang vit, jangan dipaksanakan,"kata Kapten Andik.

Ia juga menambahkan bahwa dengan kegiatan olahraga yang rutin dilakukan, diharapkan ketahanan fisik, kebugaran serta kesehatan akan terjaga.

"Tidak ada ruginya kita melaksanakan olahraga, karena ini akan meningkatkan kualitas hidup kita sehingga hidup terasa lebih nikmat dan tugas kita sebagai aparat teritorial akan lancar,"tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH