Danramil Tayu Kerahkan Anggotanya Bantu Pembangunan Masjid


Tayu-Menjadi solusi di tengah masyarakat, hal inilah yang menjadi pedoman bagi aparat teritorial yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat.

Ini pula yang diimplementasikan oleh jajaran Koramil 03/Tayu. Dalam rangka membantu masyarakat, Danramil 03/Tayu Kapten Inf Suwoyo mengerahkan anggota guna membantu pelaksanaan pembangunan mushola Masjid di desa Kalikalong  RT 5 RW 1 kecamatan Tayu kabupaten Pati.Minggu,(09/07/2023)

Untuk diketahui bahwa sebelum dilaksanakan pembongkaran, bangunan tersebut merupakan mushola yang rencana akan diperbesar sehingga fungsinya menjadi masjid yang dapat menampung lebih banyak jamaah.

Kegiatan karya bhakti dipimpin oleh Babinsa Serma Ali Sadikin beserta  anggota Koramil bersinergi dengan warga masyarakat desa setempat.

"Kegiatan karya bakti dalam rangka rehab mushola menjadi Masjid Al - Masyithoh karena Masjid di desa Kalikalong tidak memadai untuk jamaah sehingga mushola akan diperbesar menjadi Masjid,"ujar Danramil.

"Semoga pembangunan yang dilaksanakan secara Bergotong-royong ini dapat mempercepat proses pekerjaan agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,"kata Danramil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH