Kasdim Pati Hadiri Acara Doa Dan Dzikir Untuk Kelancaran Ibadah Haji


Pati-Kasdim 0718/Pati menghadiri acara Mujahadah Akbar Khotmil Qur'an Bil Ghaib dengan Doa dan Dzikir Bersama untuk kelancaran Ibadah Haji 1444 H. Rabu,(14/06/2023).

Acara digelar mulai pukul Pukul 20.25 WIB bertempat di Masjid Agung Baitunnur Pati Kauman Kelurahan Pati Kidul Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Acara Mujahadah Akbar Khotmil Qur'an Bil Ghaib dengan Doa dan Dzikir Bersama untuk kelancaran Ibadah Haji 1444 H yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pati dihadiri jajaran Forkompimda Pati dan Tokoh Agama.

Maksud dan tujuan Mujahadah Akbar Khotmil Qur'an Bil Ghaib dengan Doa dan Dzikir Bersama Adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mendoakan untuk kelancaran dan keselamatan Ibadah Haji 1444 H khususnya jamaah haji dari kabupaten Pati.

"Semoga para jama'ah haji asal kabupaten Pati dan semua jamaah dari Indonesia diberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan,"ungkap Kasdim Pati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH