Dandim Pati Menghadiri Seremonial Baksos HUT Bhayangkara Ke-77


Jakenan-Dandim 0718/Pati bersama Forkopimda kabupaten Pati menghadiri seremonial Bakti Sosial Pembuatan Sumur Bor (Sumur Artesis) dan Bak Penampungan Air Bersih di desa Sidomulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Senin,(19/06/2023).

Acara seremonial bertempat di lapangan desa Sidomulyo Kecamatan Jakenan adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju."

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro,S.T.,M.T., Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H beserta PJU Polresta Pati, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Pati Mahmudi, S.H., M.H., Camat Jakenan Yogo Wibowo,AP., Kapolsek Jajaran Polresta Pati, Danramil 05/Jakenan diwakili Peltu Mardani, serta  Kades se Kecamatan Jakenan.

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan seremonial bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang menyapa para Kapolda secara Virtual dilanjutkan pelepasan tim distribusi dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan upacara seremonial Baksos dan Bansos oleh Kapolri dalam rangka Bulan Bhakti Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diikuti Kapolda seluruh Jajaran Mabes Polri secara virtual.

Kegiatan ditutup dengan peresmian sumur artesis oleh Kapolresta Pati dan Penyerahan Bansos sebanyak 250 paket kepada warga desa Sidomulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.

Dandim berharap di usia 77 tahun, Polri semakin dicintai rakyat. "Selamat hari Bhayangkara, semoga Polri semakin dicintai rakyat dan sinergitas TNI Polri semakin erat,"kata Dandim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH