Dandim Pati Bacakan Amanat Kasad Dalam Upacara Bendera Tujuhbelasan


Pati-Gelar upacara tujuhbelasan di halaman Makodim Pati, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P bacakan amanat dari Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Rabu,(17/05/2023).

“Kita patut bersyukur, event regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur telah berlangsung dengan lancar dan aman,”

“Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proporsional dan humanis serta selalu bersinergi dengan Polri dan semua unsur yang terlibat,”

Dalam amanatnya, Kasad juga menyampaikan bahwa Kebijakan-kebijakan TNI AD untuk mendukung program-program pemerintah di bidang sosial kemasyarakatan juga terus dilaksanakan secara serius oleh seluruh jajaran dan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyararakat.

“Oleh karena itu saya ingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS maupun keluarganya, jangan membuat tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik TNI dan melukai hati rakyat dengan perilaku arogan maupun emosi yang tidak terkontrol saat bersinggungan dengan masyarakat,”tegas Kasad dalam amanat tertulisnya.

Kegiatan upacara yang di gelar di halaman Makodim Pati diikuti oleh Para Perwira jajaran Kodim Pati, Bintara, Tamtama, PNS TNI AD serta personel dari Dinas Jawatan TNI AD Korem 073/Makutarama yang berada di wilayah kabupaten Pati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH