Peringatan Hari Buruh Di Kabupaten Pati Diisi Kegiatan Jalan Sehat Dan Sarasehan


Pati-Dandim 0718/Pati diwakili oleh Pasi Intel Kodim Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra bersama Forkopimda Kabupaten Pati serta para pejabat dan undangan terkait menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Sarasehan.

Kegiatan tersebut digelat dalam rangka Memperingati Hari Buruh Internasional ( May Day ) Tahun 2023 Di kabupaten Pati Dengan Tema " Merajut Kebersamaan pekerja dan pengusaha di Hari Yang Fitri " Di kantor Disnaker Kabupaten Pati. Senin,(01/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj BUPATI Pati HENGGAR BUDI ANGGORO.ST.MT, Kapolresta Pati KOMBES POL ANDHIKA BAYU ADHITAMA, S.I.K., M.H., Dandim 0718/Pati di Wakili Pasi Intel Kodim 0718 Pati Kapten Arh.DIAN DWI PUTRA serta undangan serta pejabat terkait.

Kegiatan diawali dengan jalan Santai pada Pukul 06.30 Wib Jalan Santai Start dilepas Oleh Pj.Bupati Pati Bp.HENGGAR BUDI ANGGORO.ST.MTdengan Rute dari Kantor Disnaker - ke Jl Jiwonolo - Jl.Supriyadi - Perempaan gowangsan ke Utara menuju alun alun alun Pati -  ke barat Jl jenderal p Sudirman dan pukul 07.30 Wib finish di kantor Disnaker kab Pati.

Kegiatan dilanjutkan Sarasehan di Aula Kantor Disnakertrans kabupaten Pati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH