Danramil Wedarijaksa Memberikan Jam Komandan Kepada Anggota Dan Persit


Wedarijaksa-Sebagai salah satu fungsi kontrol terhadap anggota, Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Inf Yan Rafdianto Memberikan Jam Komandan pada bulan februari kepada anggota TNI dan anggota Persit KCK ranting 08 Koramil 07/Wedarijaksa.Senin,(13/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengajak untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan dengan jalan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama serta kepercayaan masing-masing.

"Salah satu untuk membentengi diri dari sikap tercela adalah dengan mendekatkan diri dengan Tuhan Allah yang maha kuasa,"ujar Danramil.

Danramil juga mengingatkan kepada para anggota agar memahami tugas sesuai jabatan masing-masing dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Ia berharap dengan silaturahmi serta komunikasi yang terjalin baik antara atasan dengan bawahan serta sesama rekan kerja dapat mempererat kekeluargaan serta soliditas internal Koramil 07/Wedarijaksa.

"Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan jangan lupa pelihara kesehatan  perorangan dengan mengikuti olahraga yang sudah terjadwal dan secara mandiri,"tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH