Banjir Di Desa Kasiyan Belum Surut, Babinsa Terus Pantau Kondisi Desa Binaan


Sukolilo-Serda Ahmad Babinsa desa Kasiyan Koramil 09/Sukolilo terus melaporkan perkembangan banjir di RT. 02 dan 03 RW dukuh Penggingwangi desa Kasiyan.

Hingga hari ini kamis 23 februari 2023, banjir masih menggenangi 5 rumah, (7 KK, 12 Jiwa) ketinggian air 5-8 cm dan sebanyak 64 rumah terdampak banjir. 

Sedangkan persawahan terendam banjir rata-rata 10-100 cm, tanaman padi 35 ha,pekarangan 10 ha ketinggian air 10 S/D 80  cm, lahan kosong 10 ha,Jalan raya/jln Desa 5-30 cm.

Dilaporkan oleh Babinsa desa Kasiyan, bahwa sampai saat ini ketinggian air tetap tidak ada penurunan dikarenakan masih turun hujan dengan intensitas ringan sampai intensitas sedang di sekitar wilayah kecamatan Sukolilo.

"Sampai saat ini ketinggian banjir masih tetap karena masih turun hujan di sekitar wilayah kecamatan Sukolilo,"Kata Babinsa.

Ia juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap perkembangan kepada aparat desa maupun Babinsa agar dapat mengambil langkah cepat dan tepat dalam penanganan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH