Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Rutin Di Stadion Joyokusumo Pati


Pati-Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati melaksanakan olahraga di stadion Joyokusumo kabupaten Pati. Selasa,(10/01/2023).

Dalam pelaksanaan aerobik diikuti oleh seluruh anggota staf Makodim, anggota Koramil eks Kawedanan Kayen meliputi Koramil 04/Kayen, Koramil 09/Sukolilo 19/Gabus, Koramil 20/Tambakromo serta para prajurit yang akan melaksanakan usul kenaikan pangkat (UKP) periode 01-10-2023.

Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, kegiatan olahraga secara yang dilaksanakan setiap dua kali seminggu tersebut juga sebagai sarana pembinaan fisik bagi para prajurit yangakan diusulkan kenaikan pangkat.

Karena salah satu syarat mutlak kelulusan untuk naik pangkat diantaranya adalah fisik yang prima yang akan diseleksi di tingkat Korem.

"Saya minta untuk para prajurit semuanya laksanakan kegiatan dwngan sungguh-sungguh dari niat dalam hati masing-masing,"Kata Pasi Intel Kodim Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra saat mengambil apel pagi.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Intel sebagai pengambil apel berharap semua anggota Kodim Pati dapat melaksanakan tugas sesuai dengan koridor hukum, jangan terjadi pelanggaran sekecil apapun.

"Saya juga berharap dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur kewilayahan, hindari pelanggaran sekesil apapun demi nama baik satuan TNI AD khususnya Kodim 0718/Pati,"tandasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koramil 02/Juwana Dapat Surprise Dari Forkopincam Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Mulai Bongkar Sasaran RTLH